TUGAS 1 : KAJIAN SENI RUPA DAN DESAIN

 KACA MATA



        Kacamata ini adalah kacamata terbaru saya setelah kacamata sebelumnya patah. Padahal kacamata lama belum lama usia pakainya. saat mengetahui kacamata lama saya patah saya cukup sedih dan marah. Karna saya harus mengganti yang baru sehingga saya harus menabung terlebih dahulu selama beberapa waktu untuk dapat membeli penggantinya.

        Kerusakan kacamata itu membuat saya tidak mengenakan kacamata untuk beberapa hari. Karna saya memiliki mata minus yang cukup tinggi tentunya itu akan menyulitkan saya. pandangan yang terlihat akan menjadi blur hingga kesulitan membaca. bahkan saya tidak dapat mengenali teman saya jika bertemu di jalan.

        Pada awalnya saya pikir itu tidak akan masalah selama saya memiliki kelas online, tetapi hal buruk datang disaat saya kuliah offline. saya harus pergi ke kampus menggunakan Angkutan Kota (ANGKOT). Saya cukup kesulitan untuk pergi karna tidak dapat melihat nomor angkot yang akan saya taiki. Untungnya angkot yang saya taiki memiliki warna yang berbeda dan satunya lagi menunggu di Stasiun Pasar minggu, saya sangat bersyukur untuk itu.

        Setelah beberapa hari akhirnya uang saya terkumpul. Langsung saja saya membelinya dan menunggu kembali untuk pembuatanya selama 3 hari. Saat itu saya sudah libur kuliah sehingga waktu yang tepat untuk membeli. 

        Kacamata yang di tunggu akhirnya tiba. Kacamatanya sangat bagus dan rapih tapi yang terpenting saya jadi bisa melihat kembali. Tentu saja saya sangat senang dan berharap kacamata ini akan bertahan lama. Saya berjanji akan menjaga kacamata dengan baik kali ini dan tidak akan bertindak ceroboh lagi.

        Cukup sekian mengenai kisah antara saya dengan kacamata saya, kurang lebihnya mohon maaf Saya ucapkan terima kasih,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mitos, Metafora, Metomini Charlie and The Chocolate Factory

Analisis 20 Jurnal

KAJIAN MENGARUNGI MITOS DARI KARYA SENI